• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PEMBELI MS GLOW ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PEMBELI MS GLOW

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PEMBELI MS GLOW

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh harga, kualitas dan citramerek terhadap kepuasan pembeli Ms Glow studi kasus pada mahasiswa Universitas Sains AlQur’an.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an yang menggunakan produk Ms Glow. Sehingga sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data yang digunakan yaitu data primer dandata sekunder. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan pembeli, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung (6,508) > (1,661) dansignifikan (0,000) < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung (2,065) > (1,661) dan signifikan (0.042) < 0,05 maka disimpulkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli. Citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pembeli, hal ini sesuaidengan hasil analisis diperoleh nilai t hitung (0,547) < (1,661) dan signifikan (0,585) > 0.05.

    Keywords: Price, Quality, Brand Image, and Increasing Consumer Retention


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ika Khusna Awalina - Personal Name
    Student ID
    2018110109
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail