• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP PELANGGAN PRODUK JINISO DI MARKETPLACE SHOPEE PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP PELANGGAN PRODUK JINISO DI MARKETPLACE SHOPEE

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP PELANGGAN PRODUK JINISO DI MARKETPLACE SHOPEE

    XML

    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand equity, brand awareness, perceived quality, brand loyalty, brand association terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Jiniso followers di shopee Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Jiniso followers di shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jenis teknik purposive sampling menggunakan rumus Hair didapakan sampel sebanyak 130 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, ujikualitas data, uji f, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil Penelitian – Hasil uji regresi menunjukkan bahwa Brand Image (X1), Brand Awareness (X2), Brand Loyalty (X4), dan Brand Association (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), karenamemiliki nilai signifikansi < 0,05 dan t hitung > t tabel. Sementara itu, PerceivedQuality (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, karenanilai signifikansi sebesar 0,607 > 0,05 dan t hitung < t tabel. Dengan demikian,sebagian besar elemen brand image berperan penting dalam meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk Jiniso di Shopee.Keterbatasan – Penelitian ini terbatas pada periode waktu tertentu, sehingga tidak dapat memprediksi perubahan preferensi pelanggan, kondisi ekonomi global,atau faktor eksternal seperti tren pasar dan kebijakan Shopee yang dapatmempengaruhi loyalitas pelanggan di masa depan.Agenda Penelitian Mendatang – Disarankan untuk menggabungkan pendekatan mixed methods, menambahkan variabel seperti kepuasan pelanggan danbrand trust, serta memberikan pendampingan pada responden untuk meningkatkan validitas data.

    Kata kunci: brand equity, brand awareness, perceived quality, brand loyalty, brand association, loyalitas pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Anggita Dwi Muliya - Personal Name
    Student ID
    2021110156
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail