• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KEUNGGULAN BERSAING, PROMOSI, STRATEGI PEMASARAN DAN PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KINERJA PEMASARAN]]> Ana Wardatul Ulum Pengarang Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I. Dosen Pembimbing 1 Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. Dosen Pembimbing 2 Yusqi Mahfud, S.E., M.M Penguji 1 Eni Candra Nurhpayati, S.Pd., M.M. Penguji 2
    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keunggulan Bersaing, Promosi, Strategi Pemasaran dan Penggunaan Sosial Media terhadap Kinerja Pemasaran pada Emzed Apparel Wonosobo. Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Emzed Apparel Wonosobo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 102dan 0 sampel gugur sehingga yang dapat diolah sejumlah 102 responden. Analisisdata dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan metode regresi linier berganda, dan uji determinasi. Hasil– Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Keunggulan Bersaing, Promosi, Strategi Pemasaran dan Penggunaan Sosial Media terhadap Kinerja Pemasaranpada Emzed Apparel Wonosobo. Keterbatasan – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, sehingga dimungkinkan jawaban dari responden sesuai dengan pemahamanresponden dan bersifat subjektif. Agenda Penelitian yang akan Datang – Peneliti selanjutnya dapatmengembangkan penelitian ini dengan menggunakan metode seperti melakukan wawancara langsung kepada konsumen, sehingga infromasi yang diperoleh dalampenelitian lebih bervariasi daripada angket yang jawabannya telah tersedia dalampenelitian ini. Kata kunci : Keunggulan Bersaing, Promosi, strategi Pemasaran, PenggunaanSosial Media, Kinerja Pemasaran