• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WIFI CORE.ID BY INETMEDIA DI KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WIFI CORE.ID BY INETMEDIA DI KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WIFI CORE.ID BY INETMEDIA DI KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan(X1), Kepuasan Pelanggan (X2) dan Strategi Pemasaran (X3) terhadap Volume Penjualan (Y) WiFi Core.id By Inetmedia di Kecamatan Bandar Kabupaten BatangJawa Tengah. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatifdengan pengumpulan data menggunakan kuesioner skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aktif WiFi Core.id By Inetmedia di KecamatanBandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Sampel yang digunakan dalam penelitianini yaitu 200 pengguna aktif WiFi Core. Id ByInetmedia di Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah dengan menggunkan teknik purposiv sampling. Metode analisi data yang digunakan yaitu regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dibuktikan dengan t hitung 3,980 > t tabel 1,972dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kepuasan Pelanggan (X2) berpengaruh positif dibuktikan dengan t hitung (4,292) > t tabel (1,972) dan nilai signifikansi (0,000) <0,05. Strategi pemasaran (X3) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan dibuktikan dengan t hitung 0,537 < t tabel 1,972 dan nilai signifikansi 0,592 > 0,05. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 19,1% sedangkan sisanya 80,9%disebabkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat memberikan saran, informasi atau pemikiran yang bermanfaaat yang berkaitan dengan strategi dalam meningkatakan volume penjualan.

    Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Strategi Pemasaran, Volume Penjualan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Zayan Faridatun Nabila - Personal Name
    Student ID
    2021110033
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail