Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WIFI CORE.ID BY INETMEDIA DI KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan(X1), Kepuasan Pelanggan (X2) dan Strategi Pemasaran (X3) terhadap Volume Penjualan (Y) WiFi Core.id By Inetmedia di Kecamatan Bandar Kabupaten BatangJawa Tengah. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatifdengan pengumpulan data menggunakan kuesioner skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aktif WiFi Core.id By Inetmedia di KecamatanBandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Sampel yang digunakan dalam penelitianini yaitu 200 pengguna aktif WiFi Core. Id ByInetmedia di Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah dengan menggunkan teknik purposiv sampling. Metode analisi data yang digunakan yaitu regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dibuktikan dengan t hitung 3,980 > t tabel 1,972dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kepuasan Pelanggan (X2) berpengaruh positif dibuktikan dengan t hitung (4,292) > t tabel (1,972) dan nilai signifikansi (0,000) <0,05. Strategi pemasaran (X3) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan dibuktikan dengan t hitung 0,537 < t tabel 1,972 dan nilai signifikansi 0,592 > 0,05. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 19,1% sedangkan sisanya 80,9%disebabkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat memberikan saran, informasi atau pemikiran yang bermanfaaat yang berkaitan dengan strategi dalam meningkatakan volume penjualan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Strategi Pemasaran, Volume Penjualan.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Zayan Faridatun Nabila - Personal Name
|
| Student ID |
2021110033
|
| Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Penguji 1
Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







