• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI ARSYA MEDIA GROUP PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI ARSYA MEDIA GROUP

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI ARSYA MEDIA GROUP

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas jaringan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan padalayanan WiFi Arsya Media Grup. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu faktor penting dalam mempertahankan serta meningkatkan daya saing perusahaan, terutama di tengah persaingan penyedia jasa internet yang semakin ketat. Penelitianini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan aktif WiFi Arsya Media Grup di Kalilunjar, sebanyak 70 orang, yang sekaligus dijadikan sampel menggunakan teknik sampel jenuh, yaitu seluruh anggota populasi digunakan sebagai responden karena jumlahnya relatif kecil dan dapat dijangkau. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel independen, yaitu kualitas pelayanan, kualitas jaringan, persepsi harga, dan promosi, memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan pada aspek-aspek tersebut dapat secara langsung meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan WiFi Arsya Media Grup.

    Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Jaringan, Persepsi Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Alvin Masyriqi - Personal Name
    Student ID
    2020110225
    Dosen Pembimbing
    Dr M. Elvan Kaukab,S.E., - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail