Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI ARSYA MEDIA GROUP
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas jaringan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan padalayanan WiFi Arsya Media Grup. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu faktor penting dalam mempertahankan serta meningkatkan daya saing perusahaan, terutama di tengah persaingan penyedia jasa internet yang semakin ketat. Penelitianini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan aktif WiFi Arsya Media Grup di Kalilunjar, sebanyak 70 orang, yang sekaligus dijadikan sampel menggunakan teknik sampel jenuh, yaitu seluruh anggota populasi digunakan sebagai responden karena jumlahnya relatif kecil dan dapat dijangkau. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel independen, yaitu kualitas pelayanan, kualitas jaringan, persepsi harga, dan promosi, memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan pada aspek-aspek tersebut dapat secara langsung meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan WiFi Arsya Media Grup.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Jaringan, Persepsi Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Alvin Masyriqi - Personal Name
|
| Student ID |
2020110225
|
| Dosen Pembimbing |
Dr M. Elvan Kaukab,S.E., - - Dosen Pembimbing 1
Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







