• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP INTENTION TO ORDER DENGAN CO-CREATION VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP INTENTION TO ORDER DENGAN CO-CREATION VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP INTENTION TO ORDER DENGAN CO-CREATION VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh CustomerEngagement dan Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Intention to Order, serta peran Co-Creation Value sebagai variabel mediasi pada konsumen GrabFooddi Resto & Homestay Kedai Kopi Wonosobo.Metodologi - Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metodesurvei melalui kuesioner yang disebarkan kepada 112 responden. Analisis datadilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuanprogram AMOS versi 25. Hasil - Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Engagement dan eWOMberpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention to Order. Keduanya jugaberpengaruh signifikan terhadap Co-Creation Value. Selain itu, Co-Creation Valueterbukti mampu memediasi hubungan Customer Engagement dan eWOM terhadapIntention to Order secara signifikan.Implikasi - Peningkatan keterlibatan pelanggan, pemanfaatan ulasan digital secarastrategis, dan penguatan kolaborasi nilai bersama sangat diperlukan untukmeningkatkan minat konsumen dalam melakukan pemesanan.Orisinalitas - Penelitian ini mengkaji peran mediasi Co-Creation Value dalammemperkuat hubungan antara Customer Engagement dan eWOM terhadapIntention to Order, dengan studi kasus pada layanan pemesanan makanan digital diResto & Homestay Kedai Kopi Wonosobo.

    Kata kunci: Customer Engagement, Electronic Word of Mouth, Co-CreationValue, Intention to Order, GrabFood


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Altis Satria Alkautsar - Personal Name
    Student ID
    2021110077
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail