Prodi Manajemen
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN
XMLPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh digital marketing, orientasi kewirausaahan, orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerjapemasaran pada Zoya Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 112 orang pelanggan Zoya Wonosobo. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian iniadalah Analisis Regresi Linear Berganda digunakan untuk menguji hipotesis melalui bantuan SPSS versi 26 for windows. Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, orientasi kewirausahaan, orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran. Ini memberikan masukan startegis bagi pihak manajemen Zoya Wonosobo dalam merancang pendekatan pemasaran yang lebih tepat sasaran, adaptif terhadap tren pasar serta mampumempertahankan dan meningkatkan daya saing di tengah persaingan industrifashion muslimah.
Kata Kunci : Digital Marketing, Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, InovasiProduk, Kinerja Pemasaran
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Alifa Aurel Fairuska - Personal Name
|
| Student ID |
2021110238
|
| Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







