• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruhCustomer Satisfaction, Brand Imafe, Customer Trust danPromotion Terhadap Customer Loyalty pada IPS 2013 Wonosobo.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalampenelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling denganjumlah 101 orang pelanggan IPS 2013 Wonosobo. Teknikpengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis datayang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis RegresiLinear Berganda digunakan untuk menguji hipotesis melaluibantuan SPSS versi 26 for windows. Dengan hasil penelitianmenunjukkan bahwa Customer Satisfaction, Brand Imafe, Customer Trust dan Promotion berpengaruh positif terhadapCustomer Loyalty. Berdasarkan nilai koefisien determinasidiketahui empat variabel bebas yang digunakan untukmeningkatkan Customer Loyalty sebesar 73% sedangkan sisanyayaitu sebesar 27% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidakdijelaskan dalam penelitian ini.

    Kata Kunci : Customer Satisfaction, Brand Image, CustomerTrust, Promotion, Customer Loyalty.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Alfyan Bayu Aji - Personal Name
    Student ID
    2021110179
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail