Prodi Manajemen
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
XMLPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruhCustomer Satisfaction, Brand Imafe, Customer Trust danPromotion Terhadap Customer Loyalty pada IPS 2013 Wonosobo.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalampenelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling denganjumlah 101 orang pelanggan IPS 2013 Wonosobo. Teknikpengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis datayang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis RegresiLinear Berganda digunakan untuk menguji hipotesis melaluibantuan SPSS versi 26 for windows. Dengan hasil penelitianmenunjukkan bahwa Customer Satisfaction, Brand Imafe, Customer Trust dan Promotion berpengaruh positif terhadapCustomer Loyalty. Berdasarkan nilai koefisien determinasidiketahui empat variabel bebas yang digunakan untukmeningkatkan Customer Loyalty sebesar 73% sedangkan sisanyayaitu sebesar 27% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidakdijelaskan dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Customer Satisfaction, Brand Image, CustomerTrust, Promotion, Customer Loyalty.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Alfyan Bayu Aji - Personal Name
|
| Student ID |
2021110179
|
| Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







