• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA KOPERASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPRI JUJUR SELOMANIK, KALIWIRO, WONOSOBO PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA KOPERASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPRI JUJUR SELOMANIK, KALIWIRO, WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA KOPERASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPRI JUJUR SELOMANIK, KALIWIRO, WONOSOBO

    XML

    Kepuasan anggota merupakan salah satu unsur terpenting dalam sebuah koperasi hal ini harus benar-benar dipertahankan dengan sebaik-baiknya terutama bagaimana caranya melayani anggota dengan baik sehingga kepuasan anggota maksimal. Oleh sebab itu KPRI JUJUR Selomanik perlu memperhatikan variabel-variabel yang mempengaruhinya. Variabel - variabel tersebut meliputi kualitas pelayanan, citra koperasi, dan kepercayaan. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dari variabel-variabel yang meliputi kualitas pelayanan, citra koperasi, dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota KPRI JUJUR Selomanik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota KPRI JUJUR Selomanik yang berjumlah 107 orang dan jumlah sampel sebanyak 52 orang yang menggunakan teknik Simple Random Sampling dan alat penguji hipotesis yaitu analilis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, citra koperasi, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota KPRI JUJUR Selomanik.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Esti Rohayati - Personal Name
    Student ID
    56120113012
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail