• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH NILAI FUNGSIONAL DAN ENJOYMENT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN VIRTUAL ITEM PADA GAME ONLINE DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN PEMAIN PENGARUH NILAI FUNGSIONAL DAN ENJOYMENT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN VIRTUAL ITEM PADA GAME ONLINE DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN PEMAIN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH NILAI FUNGSIONAL DAN ENJOYMENT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN VIRTUAL ITEM PADA GAME ONLINE DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN PEMAIN

    XML

    Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Fungsional, Enjoyment terhadap Intensi Pembelian virtual item studi kasus pada game onlineopen world RPG Genshin Impact. Metodologi penelitian ini merupakan penelitiankuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemain Genshin Impactdi Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian iniadalah non probability sampling jenis purposive sampling. Jumlah sampel yangdiperoleh sebanyak 108 dan diolah sejumlah 108 responden. Analisis data dalampenelitian ini menggunakan SEM dengan bantuan AMOS. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa variable Nilai Fungsional terhadap Intensi Pembelianberpengaruh, Enjoyment terhadap Intensi Pembelian tidak berpengaruh, NilaiFungsional dan Enjoyment terhadap Kepuasan Pemain berpengaruh, KepuasanPemain terhadap Intensi Pembelian berpengaruh, Kepuasan Pemain berpengaruhpositif dalam memediasi pengaruh Nilai Fungsional dan Enjoyment terhadap IntensiPembelian. Keterbatasan penelitian ini adalah mengumpulkan data dalam penelitianini pada jumlah 108 sampel dan ruang lingkup penelitian ini yang terbatas. Agenda penelitian yang akan datang bagi peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan mengembangkan sampel yang digunakan dan menambah variabel lainnya.

    Kata kunci: Nilai Fungsional, Enjoyment, Kepuasan Pemain, Intensi Pembelian, virtual item, Genshin Impact


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ahmad Saif Izzul Haq - Personal Name
    Student ID
    2021110188
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : .,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail