• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STRATEGI PROMOSI, QUALITY SERVICE, HARGA KOMPETITIF, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA IDEA PRINTSHOP WONOSOBO PENGARUH STRATEGI PROMOSI, QUALITY SERVICE, HARGA KOMPETITIF, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA IDEA PRINTSHOP WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STRATEGI PROMOSI, QUALITY SERVICE, HARGA KOMPETITIF, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA IDEA PRINTSHOP WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari variabel strategipromosi, quality service, harga kompetitif, dan digital marketing terhadappeningkatan penjualan pada Idea Printshop Wonosobo. Metode yang digunakanadalah kuantitatif dengan pendekatan statistik, menggunakan data primer melaluikuesioner yang disebarkan kepada konsumen Idea Printshop Wonosobo. Populasidalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Idea printshop, dengan pengambilansampel secara accidental sampling sebanyak 80 responden. Data dianalisismenggunakan persamaan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel strategi promosi, quality service, harga kompetitif, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan. Strategi promosi berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan si sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung sebesar 9,214 > t tabel 1,992. Quality service berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 <0,05 dan t hitung sebesar 4,085 > t tabel 1,992. Harga kompetitif berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 73,783 > t tabel 1,992. Digital marketing berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan, hal ini dibuktikan dengannilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,573 > t tabel 1,992.

    Kata Kunci: Strategi Promosi, Quality Service, Harga Kompetitif, DigitalMarketing, Peningkatan Penjualan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ahmad Nur Hidayat - Personal Name
    Student ID
    2021110060
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail