• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh green perceived value
    dan green product terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai
    variabel intervening pada konsumen Air Mimun Dalam Kemasan merek Ades di
    Dijah Mart Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
    dengan teknik insidental sampling, melibatkan 85 responden. Data dikumpulkan
    melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model
    (SEM) dengan bantuan SmartPLS 4.1.1.4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green
    perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention
    (H1 diterima); sedangkan green product tidak berpengaruh langsung (H2 ditolak).
    Green perceived value dan green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap
    green trust (H3 dan H4 diterima). Green product berpengaruh positif dan signifikan
    terhadap green trust (H4 diterima). Green trust juga berpengaruh positif dan signifikan
    terhadap green purchase intention (H5 diterima), serta memediasi hubungan antara
    green perceived value dan green product terhadap green purchase intention (H6 dan
    H7 diterima). Saran bagi perusahaan Ades adalah untuk fokus meningkatkan green
    perceived value dan green trust, karena keduanya terbuki meningkatkan green
    purchase intention. Meskipun green product tidak berpengaruh secara langsung,
    perannya penting dalam membentuk green trust guna mendorong konsumen membeli
    produk ramah lingkungan.

    Kata Kunci : Green Perceived Value, Green Product, Green Purchase Intention,
    Green Trust


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Afisa Qotrun Nada - Personal Name
    Student ID
    2021110042
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail