• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING]]> Afisa Qotrun Nada Pengarang M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA Dosen Pembimbing 2 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Dosen Pembimbing 1 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Penguji 1 R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh green perceived value dan green product terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai variabel intervening pada konsumen Air Mimun Dalam Kemasan merek Ades di Dijah Mart Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik insidental sampling, melibatkan 85 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan SmartPLS 4.1.1.4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention (H1 diterima); sedangkan green product tidak berpengaruh langsung (H2 ditolak). Green perceived value dan green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap green trust (H3 dan H4 diterima). Green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap green trust (H4 diterima). Green trust juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention (H5 diterima), serta memediasi hubungan antara green perceived value dan green product terhadap green purchase intention (H6 dan H7 diterima). Saran bagi perusahaan Ades adalah untuk fokus meningkatkan green perceived value dan green trust, karena keduanya terbuki meningkatkan green purchase intention. Meskipun green product tidak berpengaruh secara langsung, perannya penting dalam membentuk green trust guna mendorong konsumen membeli produk ramah lingkungan. Kata Kunci : Green Perceived Value, Green Product, Green Purchase Intention, Green Trust