• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH E-COMMERCE, SOCIAL MEDIA, PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA PENGARUH E-COMMERCE, SOCIAL MEDIA, PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA

    Detail Cantuman

    Prodi Akuntansi

    PENGARUH E-COMMERCE, SOCIAL MEDIA, PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh e-commerce, social media,
    penggunaan SIA dan pengetahuan kewirausahaan terhadap pengambilan keputusa
    berwirausaha pada mahasiswa program studi akuntansi Fakultas Ekonomi dan
    Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo. Pengambilan
    sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling yang berjumlah 130
    responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang sudah diuji
    validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data memakai analisis regresi linear
    berganda (SPSS).
    Penelitian ini menunjukkan hasil dari regresi linear berganda e-commerce terhadap
    pengambilan keputusan berwirausaha (ditolak). Sedangkan social media,
    penggunaan SIA dan pengetahuan kewirausahaan terhadap pengambilan keputusan
    berwirausaha (diterima). Koefisien R Square sebesar 37,2% yaitu persentase
    pengaruh e-commerce (X1), social media (X2), penggunaan SIA (X3) dan
    pengetahuan kewirausahaan(X4) terhadap pengambilan keputusan berwirausaha
    (Y) pada mahasiswa akuntansi FEB UNSIQ. Sedangkan sisanya sebanyak 62,8%
    dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Hasil pengujian diperoleh nilai
    F hitung > F tabel = 20,076 > 2,44 artinya model penelitian ini memenuhi kriteria
    Goodness of Fit.

    Kata Kunci: E-Commerce, Social Media, Penggunaan SIA, Pengetahuan
    Kewirausahaan, Pengambilan Keputusan Berwirausaha


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Hidayatun Munawaroh - Personal Name
    Student ID
    2021100013
    Dosen Pembimbing
    Sri Hartiyah, S.E., M.Si., Akt., CA - - Dosen Pembimbing 1
    Desy Wulandari, S.E., M.Ak - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    62201
    Edisi
    Published
    Departement
    Akuntansi
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail