• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN PADA RESTO EATBOX KITCHEN DAN BROTHER HOUSE : BRAND EQUITY, CUSTOMER SERVICE, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN PADA RESTO EATBOX KITCHEN DAN BROTHER HOUSE : BRAND EQUITY, CUSTOMER SERVICE, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN PADA RESTO EATBOX KITCHEN DAN BROTHER HOUSE : BRAND EQUITY, CUSTOMER SERVICE, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT

    XML

    Penelitian ini berjudul “Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Pada Resto Eatbox Kitchen dan Brother House : Brand Equity, Customer Service, dan Physical Environment”. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) untuk menganalisis perbedaan persepsi konsumen mengenai brand equity; 2) untuk menganalisis perbedaan persepsi konsumen mengenai customer service; 3) untuk menganalisis perbedaan persepsi konsumen mengenai physical environment. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat sebagai konsumen yang pernah berkunjung di restoEatbox Kitchen dan Brother House di Wonosobo pada periode 10 Juni 2017 sampai dengan 8 Juli 2017.
    Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah responden 100 orang. Atributdeterminan yang digunakan sebanyak 3 atribut antara lain yaitubrand equity, customer service, dan physical environment. Alat analisis yang digunakan adalah Independent Sample T-Test.
    Dari uji independent sample t-test didapatkan hasil bahwa terdapat perbedaan persepsi konsumen Resto Eatbox Kitchen dan Brother House. Berdasarkan t hitung untuk produk dengan Equal Variance Assumed sebesar 4.331, 5.360, 6.896. Hasil untuk uji dua sisi probabilitas untuk atribut brand equity sebesar 0.000, customer service 0.000, dan physical environment 0.000 dimana lebih kecil dari 0.025 maka Ho ditolak yang artinya rata – rata persepsi konsumen resto Eatbox Kitchen benar – benar berbeda dengan rata – rata persepsi resto Brother House.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Anisa Budi Wardani - Personal Name
    Student ID
    561201120073
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail