• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DISKON, GRATIS ONGKOS KIRIM, CITRA MEREK, DAN FLASH SALE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PELAKU PEMBELI IMPLUSIF (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS SAINS AL QUR'AN WONOSOBO) PENGARUH DISKON, GRATIS ONGKOS KIRIM, CITRA MEREK, DAN FLASH SALE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PELAKU PEMBELI IMPLUSIF (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS SAINS AL QUR'AN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Akuntansi

    PENGARUH DISKON, GRATIS ONGKOS KIRIM, CITRA MEREK, DAN FLASH SALE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PELAKU PEMBELI IMPLUSIF (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS SAINS AL QUR'AN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh diskon, gratis ongkos kirim, brand image dan flash sale pada e-commerce shopee terhadap perilaku pembelian impulsif pada studi empiris mahasiswa angkatan 2019 sampai 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jawa Tengah Al- Universitas Ilmu Qur'an, Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2019 sampai dengan 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ilmu Al-Qur'an. Pengambilan sampel menggunakan rumus Taro Yamane yang berjumlah 94 responden. Data diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Studi ini menunjukkan bahwa diskon, gratis ongkos kirim, citra merek, dan flash sale berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dibatasi sebanyak 94 dari 1.553 responden, data yang diperoleh hanya disebar melalui Google form yang memungkinkan jawaban responden tidak jujur sehingga tidak menghasilkan jawaban yang diinginkan dalam penelitian ini. Untuk menambah jumlah sampel dalam penelitian, perlu dilakukan teknik wawancara atau observasi agar data yang diperoleh lebih menggambarkan keadaan sebenarnya dari populasi dan sampel yang diteliti.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Intan Cahyaningtiyas - Personal Name
    Student ID
    2018100029
    Dosen Pembimbing
    Susanti, S.E., M.Si. - - Dosen Pembimbing 2
    Romandhon, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    62201
    Edisi
    Published
    Departement
    Akuntansi
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-A 1529 INT p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail