Prodi Akuntansi
PENGARUH DISKON, GRATIS ONGKOS KIRIM, CITRA MEREK, DAN FLASH SALE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PELAKU PEMBELI IMPLUSIF (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS SAINS AL QUR'AN WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh diskon, gratis ongkos kirim, brand image dan flash sale pada e-commerce shopee terhadap perilaku pembelian impulsif pada studi empiris mahasiswa angkatan 2019 sampai 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jawa Tengah Al- Universitas Ilmu Qur'an, Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2019 sampai dengan 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ilmu Al-Qur'an. Pengambilan sampel menggunakan rumus Taro Yamane yang berjumlah 94 responden. Data diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Studi ini menunjukkan bahwa diskon, gratis ongkos kirim, citra merek, dan flash sale berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dibatasi sebanyak 94 dari 1.553 responden, data yang diperoleh hanya disebar melalui Google form yang memungkinkan jawaban responden tidak jujur sehingga tidak menghasilkan jawaban yang diinginkan dalam penelitian ini. Untuk menambah jumlah sampel dalam penelitian, perlu dilakukan teknik wawancara atau observasi agar data yang diperoleh lebih menggambarkan keadaan sebenarnya dari populasi dan sampel yang diteliti.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Intan Cahyaningtiyas - Personal Name
|
Student ID |
2018100029
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Akuntansi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-A 1529 INT p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |