Prodi Akuntansi
AUDIT OPERASIONAL TERHADAP BAURAN PEMASARAN DALAM UAPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DI KOPERASI KONSUMEN BERKAH MAJU BERSAMA SUKOHARJO WONOSOBO)
XML
Tujuan–Untuk mengetahui apa saja audit yang telah dilakukan oleh Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama, apakah bauran pemasaran tleah dilakukan secara efektif serta apa manfaat audit operasional di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama. Desain/metodologi/pendekatan – Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama. Sampel dalam penelitian ini karyawan di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama yang di dapat melalui teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampel jenuh. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah reduksi data,penyajian,dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah sebagian bauran pemasaran yang telah digunakan dikoperasi konsumen berkah maju bersama sudah efektif.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Wildhan Afriyansyah Rauf - Personal Name
|
Student ID |
2015100021
|
Dosen Pembimbing |
Romandhon, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Sri Hartiyah, S.E., M.Si., Akt., CA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi | |
Departement |
Akuntansi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
FE-A 1525 WIL a
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |