• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[AUDIT OPERASIONAL TERHADAP BAURAN PEMASARAN DALAM UAPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DI KOPERASI KONSUMEN BERKAH MAJU BERSAMA SUKOHARJO WONOSOBO)]]> Wildhan Afriyansyah Rauf Pengarang Romandhon, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Sri Hartiyah, S.E., M.Si., Akt., CA Dosen Pembimbing 2 Drs. Agus Putranto, M.M., M.F.P. Penguji 2 Susanti, S.E., M.Si. Penguji 1
    Tujuan–Untuk mengetahui apa saja audit yang telah dilakukan oleh Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama, apakah bauran pemasaran tleah dilakukan secara efektif serta apa manfaat audit operasional di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama. Desain/metodologi/pendekatan – Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama. Sampel dalam penelitian ini karyawan di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama yang di dapat melalui teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampel jenuh. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah reduksi data,penyajian,dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah sebagian bauran pemasaran yang telah digunakan dikoperasi konsumen berkah maju bersama sudah efektif.