• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGEMBANGAN PRODUK, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI BOWONGSO (STUDI PADA KELOMPOK TANI BINA SEJAHTERA BOWONGSO, WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGEMBANGAN PRODUK, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI BOWONGSO (STUDI PADA KELOMPOK TANI BINA SEJAHTERA BOWONGSO, WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGEMBANGAN PRODUK, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI BOWONGSO (STUDI PADA KELOMPOK TANI BINA SEJAHTERA BOWONGSO, WONOSOBO)

    XML

    Tujuan dengan diadakannya penelitian kali ini ialah sebagai karya ilmiah
    untuk membuktikan bahwasanya pengaruh kualitas produk, pengembangan produk,
    physical evidence, people, dan media sosial terhadap peningkatan penjualan kopi
    Bowongso. Dalam penelitian kali ini untuk populasi yang diambil ialah konsumen
    daripada kopi Bowongso, Wonosobo. Pengolahan data dalam penelitian ini ialah
    dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 23. Hasil pada penelitian ini ialah
    variabel kualitas produk, pengembangan produk, physical evidence, people, dan
    media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan
    kopi Bowongso. Dapat dibuktikan dengan kualias produk mendapatkan thitung 4,293
    tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Pengembangan produk mendapatkan
    nilai thitung 5,228 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Physical evidence
    mendapatkan nilai thitung 5,637 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. People
    mendapatkan thitung 6,647 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Dan media
    sosial mendapatkan nilai thitung 2,289 dengan tingkat signifikansinya sebesar 0,023
    < 0,05. Dengan hasil pada uji Ajusted R Square mendapatkan hasil sebesar 96,7%
    dengan sisanya ialah sebesar 3,3% yang dijelaskan oleh variabel lain dan tidak
    dimasukkan dalam penelitian ini.
    Kata Kunci : Kualitas produk, pengembangan produk, physical evidence, people,
    dan media sosial.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2020110125
    Dosen Pembimbing
    R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail