• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGEMBANGAN PRODUK, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI BOWONGSO (STUDI PADA KELOMPOK TANI BINA SEJAHTERA BOWONGSO, WONOSOBO)]]> MUhammad Mauly Nur Firdaus Pengarang Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. Dosen Pembimbing 1 Eko Prawoto, S.E., M.M Penguji 1 Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. Penguji 2
    Tujuan dengan diadakannya penelitian kali ini ialah sebagai karya ilmiah untuk membuktikan bahwasanya pengaruh kualitas produk, pengembangan produk, physical evidence, people, dan media sosial terhadap peningkatan penjualan kopi Bowongso. Dalam penelitian kali ini untuk populasi yang diambil ialah konsumen daripada kopi Bowongso, Wonosobo. Pengolahan data dalam penelitian ini ialah dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 23. Hasil pada penelitian ini ialah variabel kualitas produk, pengembangan produk, physical evidence, people, dan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan kopi Bowongso. Dapat dibuktikan dengan kualias produk mendapatkan thitung 4,293 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Pengembangan produk mendapatkan nilai thitung 5,228 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Physical evidence mendapatkan nilai thitung 5,637 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. People mendapatkan thitung 6,647 tingkat signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Dan media sosial mendapatkan nilai thitung 2,289 dengan tingkat signifikansinya sebesar 0,023 < 0,05. Dengan hasil pada uji Ajusted R Square mendapatkan hasil sebesar 96,7% dengan sisanya ialah sebesar 3,3% yang dijelaskan oleh variabel lain dan tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas produk, pengembangan produk, physical evidence, people, dan media sosial.