• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRESEPSI HARGA, LOKASI, PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS TOKO KELONTONG SALMA TOSERBA DI SAPURAN) PENGARUH PRESEPSI HARGA, LOKASI, PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS TOKO KELONTONG SALMA TOSERBA DI SAPURAN)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRESEPSI HARGA, LOKASI, PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS TOKO KELONTONG SALMA TOSERBA DI SAPURAN)

    XML

    Tujuan-Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Presepsi Harga,Lokasi, Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan pelanggan pada TokoKelontong Salma Toserba di Sapuran.Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko Salma Toserbadi Sapuran dengan sampel sebanyak 93 responden. Data dikumpulkan dengankuesioner yang telah dibagikan secara langsung kepada pelanggan toko SalmaToserba. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, ujireliabilitas, uji F, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas,analisis linier berganda, uji t, uji koefisien determinasi. Pengolahan datamenggunakan SPSS 25.Hasil-penelitian menunjukkan variabel harga berpengaruh positif terhadapkepuasan pelanggan toko Salma Toserba yang dibuktikan dengan nilai t hitungsebesar 4,601 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Lokasi berpengaruhpositif terhadap kepuasan pelanggan yang dibuktikan dengan nilai t hitung 2,347> t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,021 < 0,05. Pelayanan berpengaruh positifterhadap kepuasan pelanggan toko Salma Toserba yang dibuktikan dengan t hitung2,104 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,038 < 0,05. Kualitas Produk berpengaruhpositif terhadap kepuasan pelanggan toko Salma Toserba yang dibuktikan dengan thitung 3,693 > t tabel 1,988 dengan signifikasi 0,000 < 0,05.Keterbatasan-Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Dengan demikian penelitian ini bergantung pada kemampuan responden dalammemahami setiap pertanyaan.Agenda Penelitian yang akan Datang-Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmengembangkan penelitian ini dengan menambahkan atau mengganti variabel danindikator lain.
    Kata kunci: Presepsi Harga, Lokasi, Pelayanan, Kualitas Produk, KepuasanPelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Latif Maulana Yusuf - Personal Name
    Student ID
    2020110145
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail