Prodi Manajemen
PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, INOVASI PRODUK, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENDAPATAN PADA USAHA PENGOLAHAN KOPI (STUDI EMPIRIS TARZZAN COFFEE WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Ekuitas Merek,Inovasi Produk, dan Loyalitas Pelanggan terhadap Pendapatan. Penelitian inidilakukan di Tarzzan Coffee Wonosobo. Penelitian ini menggunakan data primerdan alat analisis regresi linier berganda.Tekhnik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dandiperoleh 85 data untuk penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah metodeanalisis linier berganda, yang datanya diolah menggunakan SPSS V25. Hasil daripenelitian ini adalah bahwa Harga, Ekuitas Merek, Inovasi Produk dan LoyalitasPelanggan semuanya berpengaruh positif terhadap Pendapatan
Kata kunci: harga, ekuitas merek, inovasi produk, loyalitas pelanggan,pendapatan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Khafidurohman - Personal Name
|
Student ID |
2020110176
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...