PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, INOVASI PRODUK, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENDAPATAN PADA USAHA PENGOLAHAN KOPI (STUDI EMPIRIS TARZZAN COFFEE WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, INOVASI PRODUK, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENDAPATAN PADA USAHA PENGOLAHAN KOPI (STUDI EMPIRIS TARZZAN COFFEE WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Ekuitas Merek,Inovasi Produk, dan Loyalitas Pelanggan terhadap Pendapatan. Penelitian inidilakukan di Tarzzan Coffee Wonosobo. Penelitian ini menggunakan data primerdan alat analisis regresi linier berganda.Tekhnik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dandiperoleh 85 data untuk penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah metodeanalisis linier berganda, yang datanya diolah menggunakan SPSS V25. Hasil daripenelitian ini adalah bahwa Harga, Ekuitas Merek, Inovasi Produk dan LoyalitasPelanggan semuanya berpengaruh positif terhadap Pendapatan
Kata kunci: harga, ekuitas merek, inovasi produk, loyalitas pelanggan,pendapatan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Khafidurohman - Personal Name
Student ID
2020110176
Dosen Pembimbing
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail