• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANS DI TOKO SYF STORE) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANS DI TOKO SYF STORE)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANS DI TOKO SYF STORE)

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Country oforigin,Kualitas Produk,harga dan Viral marketing terhapad keputusan pembelianproduk sepatu Vans pada Toko Syf StoreMetodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasidalam penelitian ini adalah konsumen Toko Syf Store. Teknik pengambilan sampelyang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling jenis purposivesampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 105 tidak ada sampel gugursehingga yang dapat diolah sejumlah 105 responden. Analisis data dalam penelitianini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik,uji hipotesis dengan metode regresi linier berganda, dan uji determinasi.Hasil - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Country of origin,KualitasProduk, Harga dan Viral marketing berpengaruh positif terhadap KeputusanPembelian pada Toko Syf Store.Keterbatasan – Pengumpulan data dari responden memerlukan waktu yang cukuplama. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti jadwal dan ketersediaanresponden, tingkat kesediaan mereka untuk berpartisipasi, serta durasi yangdibutuhkan untuk menyelesaikan pengisian kuesionerAgenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya disarankan untukmenambahkan variabel independen lain yang mungkin menyumbang 77,7% dari totalvariabel yang memengaruhi Keputusan pembelian, namun belum diteliti dalam studiini, seperti Keorian produk, Pesaing, Inovasi produk.
    Kata kunci : Country of origin,Kualitas Produk, Harga dan Viral marketing


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Doni Triyanto - Personal Name
    Student ID
    2020110205
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail