PENGARUH BRAND EQUITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING TOKO, DAN VISUAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU GEOFF MAX DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND EQUITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING TOKO, DAN VISUAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU GEOFF MAX DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

XML

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, OnlineCutomer Review, Rating Toko dan Visual Produk terhadap Keputusan PembelianProduk Sepatu Geoff max di online shop.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasidalam penelitian ini adalah mahasiswa Unsiq yang mengetahui dan konsumen dariproduk sepatu Geoff max di online shop. Teknik pengambilan sampel yangdigunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling jenis purposivesampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 dan tidak ada sampel gugursehingga yang dapat diolah sejumlah 100 responden. Analisis data dalam penelitianini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsiklasik, uji hipotesis dengan metode regresi linier berganda, dan uji determinasi.Hasil - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Equity, Online CustomerReview, Rating Toko dan Visual Produk berpengaruh signifikan terhadapKeputusan Pembelian produk sepatu Geoff max di online shop.Keterbatasan – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner,sehingga dimungkinkan jawaban dari responden sesuai dengan pemahamanresponden terhadap pernyataan-pernyataan yang diberikan dan bersifat subjektif.Agenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmengembangkan penelitian ini dengan menggunakan metode lain, misalnyamelalui wawancara yang mendalam kepada responden, sehingga informasi yangdiperoleh bisa lebih bervariasi daripada informasi dalam penelitian ini.
Kata kunci : Brand Equity, Online Customer Review, Rating Toko, Keputusanpembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Septian Faathir Al Fajri - Personal Name
Student ID
2020110218
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail