• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND EQUITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING TOKO, DAN VISUAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU GEOFF MAX DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO) PENGARUH BRAND EQUITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING TOKO, DAN VISUAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU GEOFF MAX DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND EQUITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING TOKO, DAN VISUAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU GEOFF MAX DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, OnlineCutomer Review, Rating Toko dan Visual Produk terhadap Keputusan PembelianProduk Sepatu Geoff max di online shop.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasidalam penelitian ini adalah mahasiswa Unsiq yang mengetahui dan konsumen dariproduk sepatu Geoff max di online shop. Teknik pengambilan sampel yangdigunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling jenis purposivesampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 dan tidak ada sampel gugursehingga yang dapat diolah sejumlah 100 responden. Analisis data dalam penelitianini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsiklasik, uji hipotesis dengan metode regresi linier berganda, dan uji determinasi.Hasil - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Equity, Online CustomerReview, Rating Toko dan Visual Produk berpengaruh signifikan terhadapKeputusan Pembelian produk sepatu Geoff max di online shop.Keterbatasan – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner,sehingga dimungkinkan jawaban dari responden sesuai dengan pemahamanresponden terhadap pernyataan-pernyataan yang diberikan dan bersifat subjektif.Agenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmengembangkan penelitian ini dengan menggunakan metode lain, misalnyamelalui wawancara yang mendalam kepada responden, sehingga informasi yangdiperoleh bisa lebih bervariasi daripada informasi dalam penelitian ini.
    Kata kunci : Brand Equity, Online Customer Review, Rating Toko, Keputusanpembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Septian Faathir Al Fajri - Personal Name
    Student ID
    2020110218
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail