Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAYA SEJAHTERA BERKAH(JSB) CELL WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh KualitasPelayanan,Persepsi Harga,Store Atmosphere,Kualitas Produk Terhadap KepuasanKonsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Jaya Sejahtera Abadi (JSB) CellWonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan TokoJSB Cell WonosoboTeknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability samplingdengan metode random sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak84 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yangdigunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics25.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sedangkanPersepsi Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Produk tidak berpengaruh secarasignifikan terhadap Kepuasan Konsumen Toko JSB Cell Wonosobo. Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 62,3% sedangkan sisanya yaitu37,7% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan didalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga,Store Atmosphere,KualitasProduk, Kepuasan Konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Anida Irchama Lukfiana - Personal Name
|
Student ID |
2020110221
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |