• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KALIBAWANG MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KALIBAWANG MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KALIBAWANG MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX

    XML

    Kepuasan merupakan ungkapan perasaan masyarakat yang muncul setelahmembandingkan antara persepsi terhadap kinerja suatu produk. Kualitas pelayanankesehatan menunjukkan pada tingkat kesempurnaan pelayanan kesehatan dalammenimbulkan rasa puas pada diri setiap pasien. Makin sempurna kepuasan tersebut,makin baik pula kualitas pelayanan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untukmengetahui tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas pelayanan diPuskesmas Kalibawang. penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif.Sampel penelitian adalah pasien yang berkunjung di Puskesmas Kalibawangkabupaten Kulonprogo sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan sampel penelitianmenggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalahdengan wawancara menggunakan kuesioner. Analisa data menggunakan IPA danCSI. Hasil penelitian analisa IPA diketahui bahwa prioritas utama perbaikan adapada kuadran A yaitu atribut 10, 11, 13, dan 15. Pada perhitungan CSI diketahuisebesar 87,59%. Kesimpulan secara umum tingkat kepuasan pasien terhadappelayanan kesehatan berdasarkan dimensi kulaitas pelayanan di PuskesmasKalibawang Kabupaten Kulonprogo berada dalam kategori sangat puas.Diharapkan Puskesmas Kalibawang Kabupaten Kulonprogo mampu memperbaikiindikator yang menjadi prioritas utama.
    Kata kunci : kepuasan pasien, kualitas pelayanan, IPA, CSI


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Rahma Dwita Sephia Putri - Personal Name
    Student ID
    2020110222
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail