PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, PERCEIVED ADVERTISING VALUE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SKINCARE SKINTIFIC (STUDI PADA KONSUMEN SKINTIFIC TOKO QWEEN COSMETICS AND PERFUMES DI KOTA WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, PERCEIVED ADVERTISING VALUE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SKINCARE SKINTIFIC (STUDI PADA KONSUMEN SKINTIFIC TOKO QWEEN COSMETICS AND PERFUMES DI KOTA WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal,kualitas produk, perceived advertising value dan product knowledge terhadapkepuasan konsumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakankuesioner dan wawancara. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus hairdengan menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda. Penelitian inimenunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal (X1), kualitas produk (X2), perceivedadvertising value (X3), dan product knowledge (X4) berpengaruh positif terhadapkepuasan konsumen (Y). Berdasarkan hasil penelitian ini bisa diajukan beberapasaran yaitu brand skincare skintific perlu menambahkan logo labelisasi halal padakemasan agar memasikan bahwa produk tersebut terjamin kehalalan dankeamanannya dan lebih meningkatkan kualitas produk secara konsisten ,meningkatkan perceived advertising value dengan kampanye pemasaran yangkreatif serta memperhatikan dan meningkatkan product knowledge yangberdasarkan riset ilmiah.
Kata Kunci : Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Perceived Advertising Value,Product Knowedge dan Kepuasan Konsumen.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Zahara Hawa Ilchaava - Personal Name
Student ID
2020110223
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail