PENGARUH RELATIONSHIP MARKTING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASAR SAYUR SORE DI KRETEK WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH RELATIONSHIP MARKTING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASAR SAYUR SORE DI KRETEK WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Relationship
Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pasar Sayur Sore Kertek
Wonosobo. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Pasar Sayur Sore Kertek
Wonosobo. Dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling.
Sehingga jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 responden yang
merupakan pelanggan Pasar Sayur Sore Kertek Wonosobo. Data analisismenggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 25.0. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Loyalitas
Pelanggan dengan nilai thitung 5.187 > ttabel 1.971. Variabel Komitmen berpengaruhpositif terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung 3.715 > ttabel 1.971.
Variabel Komunikasi berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan dengan
nilai thitung 2.524 > ttabel 1.971. Variabel Penanganan Konflik berpengaruh positiferhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung 2.170 > ttabel 1.971.
Kata kunci: Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Konflik,
dan Loyalitas Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lina Qori'ah - Personal Name
Student ID
2020110224
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail