• slot777
  • slot gacor
  • bokep
  • situs toto
  • slot88
  • slot88
  • slot gacor
  • bokep indo
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • mahkota212.com
  • slot
  • bokep indo
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • http://adoornri.com/
  • slot gacor
  • https://anggota.kadinkerinci.org/
  • <![CDATA[PENGARUH RELATIONSHIP MARKTING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASAR SAYUR SORE DI KRETEK WONOSOBO)]]> Lina Qori'ah Pengarang Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 1 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pasar Sayur Sore Kertek Wonosobo. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Pasar Sayur Sore Kertek Wonosobo. Dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Sehingga jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 responden yang merupakan pelanggan Pasar Sayur Sore Kertek Wonosobo. Data analisismenggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung 5.187 > ttabel 1.971. Variabel Komitmen berpengaruhpositif terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung 3.715 > ttabel 1.971. Variabel Komunikasi berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung 2.524 > ttabel 1.971. Variabel Penanganan Konflik berpengaruh positiferhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung 2.170 > ttabel 1.971. Kata kunci: Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Konflik, dan Loyalitas Pelanggan.