• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PADANG PUTRI MINANG KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PADANG PUTRI MINANG KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PADANG PUTRI MINANG KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Product Quality, Price, Service Quality, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen padaRumah Makan Putri Minang.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasidalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Putri Minang. Teknikpengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probabilitysampling jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang diperoleh dan dapatdiolah sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakananalisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesisdengan metode regresi linier berganda, dan uji determinasi.Hasil - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Product Quality, Price,Service Quality, dan Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap KepuasanKonsumen pada Rumah Makan Putri Minang.Keterbatasan – Jumlah variabel hanya sebatas Product Quality, Price, ServiceQuality, dan Store Atmosphere belum cukup menjelaskan tentang pengaruhterhadap Kepuasan Konsumen.Agenda penelitian yang akan datang – Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmenambah variabel independen lainnya untuk bisa mengetahui variabel – variabellain yang mempengaruhi kepuasan konsumen.
    Kata kunci - Product Quality, Price, Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Indrawan Saputra - Personal Name
    Student ID
    2020110227
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail