PENGARUH BRAND TRUST, ONLINE CONSUMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL QUR’AN)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND TRUST, ONLINE CONSUMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL QUR’AN)

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brnad trust, online consumerreview, viral marketing, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Pengumpulandata dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampeldengan menggunakan rumus Hair, dimana sampel yang terpilih adalah 110 orang konsumenbrand Erigo. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linear berganda. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand trust (X1) dengan nilai Sig 0,007 < 0,05,online consumer review (X2) dengan nilai Sig 0,000 < 0,05, viral marketing (X3) dengan nilaiSig 0,014 < 0,05, dan celebrity endorser (X4) dengan nilai Sig 0,011 < 0,05, memiliki pengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Brand Erigo.
Kata Kunci : Brand Trust, Online Consumer Review, Viral Marketing, dan Celebrity Endorserterhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ahmad Prasetyo - Personal Name
Student ID
2020110235
Dosen Pembimbing
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail