Prodi Manajemen
PENGARUH BRAND TRUST, ONLINE CONSUMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL QUR’AN)
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brnad trust, online consumerreview, viral marketing, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Pengumpulandata dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampeldengan menggunakan rumus Hair, dimana sampel yang terpilih adalah 110 orang konsumenbrand Erigo. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linear berganda. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand trust (X1) dengan nilai Sig 0,007 < 0,05,online consumer review (X2) dengan nilai Sig 0,000 < 0,05, viral marketing (X3) dengan nilaiSig 0,014 < 0,05, dan celebrity endorser (X4) dengan nilai Sig 0,011 < 0,05, memiliki pengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Brand Erigo.
Kata Kunci : Brand Trust, Online Consumer Review, Viral Marketing, dan Celebrity Endorserterhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ahmad Prasetyo - Personal Name
|
Student ID |
2020110235
|
Dosen Pembimbing |
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |