Prodi Manajemen
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KERAGAMAN PRODUK FASHION VIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DIBUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan,Kemudahan, dan Keragaman Produk Fashion Via Online Terhadap KeputusanPembelian Secara Online. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitukepercayaan, kemudahan, dan keragaman produk fashion. Serta variabel dependenyaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah mahaiswaUniversitas Sains Al-Qur’ an. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioneryang dibagikan secara online kepada mahasiwa UNSIQ yang mendapatkansebanyak 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metodekuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 100 mahasiswa di Universitas Sains AlQur’an. Teknik pengambilan sampel menggunakan propability sampling. Metodeanalisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadapkeputusan pembeliandengan nilai thitung sebesar 2.526 dan nilai signifikansi 0,013.(2) Terdapat pengaruh positif kemudahan terhadap keputusan pembelian dengannilai thitung sebesar 2,967 dan nilai signifikan 0,008. (3) Terdapat pengaruh positifkeragaman produk fashion terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitungsebesar 3,768 dan nilai signifikan 0,000.
Kata Kunci : Kepercayaan, Kemudahan, Keragaman Produk fashion danKeputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Annisa Oktavia - Personal Name
|
Student ID |
2020110245
|
Dosen Pembimbing |
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |