• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA JUAL, PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE DI WONOSOBO PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA JUAL, PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE DI WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA JUAL, PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE DI WONOSOBO

    XML

    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh digitalmarketing, harga jual, personal selling, brand image dan saluran distribusiterhadap volume penjualan produk SR12 Herbal Skincare Di Wonosobo.Metodologi – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakankuesioner yang disebar kepada pelanggan SR12 Herbal Skincare DiWonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden diambil darirumus slovin. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisisstatistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesisdengan metode regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi.Hasil Penelitian – Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digitalmarketing, harga jual, personal selling, brand image dan saluran distribusiberpengaruh positif terhadap volume penjualan.Keterbatasan – Keterbatasan dalam penelitian ini yaitu batas waktupengembalian kuesioner yang diisi oleh responden tidak sesuai dengan waktuyang telah ditentukan oleh peneliti.Agenda Penelitian Mendatang – Sebagai pertimbangan untuk penelitianselanjutnya diharapkan memilih waktu yang lebih baik untuk penyebarankuesionernya serta mengidentifikasi variabel-variabel lain yang mungkinmempengaruhi fenomena yang diteliti.
    Kata Kunci digital marketing, harga jual, personal selling, brand image,saluran distribusi, volume penjualan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Putri Alifia Nur Laily - Personal Name
    Student ID
    2021110022
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail