Prodi Manajemen
PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA JUAL, PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE DI WONOSOBO
XML
Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh digitalmarketing, harga jual, personal selling, brand image dan saluran distribusiterhadap volume penjualan produk SR12 Herbal Skincare Di Wonosobo.Metodologi – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakankuesioner yang disebar kepada pelanggan SR12 Herbal Skincare DiWonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden diambil darirumus slovin. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisisstatistik deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesisdengan metode regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi.Hasil Penelitian – Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digitalmarketing, harga jual, personal selling, brand image dan saluran distribusiberpengaruh positif terhadap volume penjualan.Keterbatasan – Keterbatasan dalam penelitian ini yaitu batas waktupengembalian kuesioner yang diisi oleh responden tidak sesuai dengan waktuyang telah ditentukan oleh peneliti.Agenda Penelitian Mendatang – Sebagai pertimbangan untuk penelitianselanjutnya diharapkan memilih waktu yang lebih baik untuk penyebarankuesionernya serta mengidentifikasi variabel-variabel lain yang mungkinmempengaruhi fenomena yang diteliti.
Kata Kunci digital marketing, harga jual, personal selling, brand image,saluran distribusi, volume penjualan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Putri Alifia Nur Laily - Personal Name
|
Student ID |
2021110022
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. - - Penguji 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |