• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LIVE STREAMING , ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK NAZIMA OFFICIAL SHOP PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN) PENGARUH LIVE STREAMING , ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK NAZIMA OFFICIAL SHOP PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LIVE STREAMING , ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK NAZIMA OFFICIAL SHOP PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN)

    XML

    Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh live streaming,electronic word of mouth (E-WOM), affiliate marketing dan online customerreview terhadap purchasing decision produk Nzima Official Shop pada TikTokShop. Populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Sains Al-Qur’an. Sampel penelitian ini ialah 95 responden. Penelitianini merupakan penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan ialah SPSS 25.Hasil temuan dari penelitian ini ialah live streaming, electronic word of mouth (EWOM),affiliate marketing dan online customer review berpengaruh positifterhadap purchasing decision.
    Kata kunci: live streaming, electronic word of mouth (E-WOM), affiliatemarketing, online customer review, purchasing decision.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Aini Ma’rufah - Personal Name
    Student ID
    2021110084
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail