PENGARUH LIVE STREAMING , ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK NAZIMA OFFICIAL SHOP PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH LIVE STREAMING , ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK NAZIMA OFFICIAL SHOP PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN)

XML

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh live streaming,electronic word of mouth (E-WOM), affiliate marketing dan online customerreview terhadap purchasing decision produk Nzima Official Shop pada TikTokShop. Populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Sains Al-Qur’an. Sampel penelitian ini ialah 95 responden. Penelitianini merupakan penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan ialah SPSS 25.Hasil temuan dari penelitian ini ialah live streaming, electronic word of mouth (EWOM),affiliate marketing dan online customer review berpengaruh positifterhadap purchasing decision.
Kata kunci: live streaming, electronic word of mouth (E-WOM), affiliatemarketing, online customer review, purchasing decision.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Aini Ma’rufah - Personal Name
Student ID
2021110084
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Universitas Sains Al-Qur'an
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail