• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM FASHION DI KECAMATAN WONOSOBO PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM FASHION DI KECAMATAN WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM FASHION DI KECAMATAN WONOSOBO

    XML

    Penelitiaan ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh orientasi pasar, inovasiproduk, kualitas produk, dan digital marketing terhadap keunggulan bersaingUMKM fashion di Kecamatan Wonosobo. Pengumpulan data dalam penelitian inimenggunakan kuesioner yang disebar kepada pelaku UMKM fashion di KecamatanWonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 166 responden diambil darirumul Slovin. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistikdeskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan metoderegresi linear berganda dan uji koefisien determinasi. Data dalam penelitian inidiolah menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS Statistic versi 25. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa orientasi pasar berpengaruh positif terhadap keunggulanbersaing, dibuktikan dengan nilai t hitung 2,222 > t tabel 1,97472 dengan nilaisignifikansi 0,028. Inovasi produk berpengaruh positif terhadap keunggulanbersaing, dibuktikan dengan nilai t hitung 2,104 > t tabel 1,97472 dengan nilaisignifikansi 0,037. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keunggulanbersaing, dibuktikan dengan nilai t hitung 3,408 > t tabel 1,97472 dengan nilaisignifikansi 0,001. Digital marketing berpengaruh positif terhadap keunggulanbersaing, dibuktikan dengan nilai t hitung 3,170 > t tabel 1,97472 dengan nilaisignifikansi 0,002.
    Kata kunci: orientasi pasar, inovasi produk, kualitas produk, digital marketing,keunggulan bersaing.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Winna Andini Deswita - Personal Name
    Student ID
    2021110085
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail