PENGARUH E-WOM, VIRAL MARKETING, SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN ( STUDI DI THE HEAVEN GLAMPING RESTO WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH E-WOM, VIRAL MARKETING, SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN ( STUDI DI THE HEAVEN GLAMPING RESTO WONOSOBO)

XML

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-wom, viral marketing,servicescape, dan service quality terhadap purchase decision konsumen di The HeavenGlamping Resto Wonosbo.Metodologi - Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitumenggunakan kuesioner yang disebarkan kepada para konsumen di The Heaven melaluigoogle form. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yangditentukan menggunakan rumus Hair. Adapun analisis data yang digunakan dalampenelitian ini yaitu analisis statistic deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik,uji hipotesis dengan menggunakan analisis linier berganda dan uji koefisien determinasi.Hasil penelitian - Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwavariabel yang diajukan yaitu e-wom, viral marketing, servicescape dan service qualityberpengaruh positif terhadap variabel purchase decision.Keterbatasan - Dalam proses mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan,jawaban yang diberikan responden terkadang tidak memberikan pendapat yangsebenarnya. Hal ini dapat dipengaruhi dari berabagai faktor seperti pemahaman padakuesioner serta kejujuran.Implikasi - Sebagai bahan pertimbangan dan acuan yang dapat diterapakan oleh pihakThe Heven Glamping Resto Wonosobo dalam mendorong purchase decision konsumenmelalui gabungan strategi pemasaran yaitu aspek layanan, teknologi dan promosi.
Kata kunci: E-wom, Viral Marketing, Servicescape, Service Quality, Purchase Decisionkonsumen.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ismi Yunaena - Personal Name
Student ID
2021110086
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail