• slot777
  • slot gacor
  • bokep
  • situs toto
  • slot88
  • slot88
  • slot gacor
  • bokep indo
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • mahkota212.com
  • slot
  • bokep indo
  • slot gacor
  • slot gacor
  • slot gacor
  • http://adoornri.com/
  • slot gacor
  • https://anggota.kadinkerinci.org/
  • PENGARUH E-WOM, VIRAL MARKETING, SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN ( STUDI DI THE HEAVEN GLAMPING RESTO WONOSOBO) PENGARUH E-WOM, VIRAL MARKETING, SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN ( STUDI DI THE HEAVEN GLAMPING RESTO WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH E-WOM, VIRAL MARKETING, SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN ( STUDI DI THE HEAVEN GLAMPING RESTO WONOSOBO)

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-wom, viral marketing,servicescape, dan service quality terhadap purchase decision konsumen di The HeavenGlamping Resto Wonosbo.Metodologi - Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitumenggunakan kuesioner yang disebarkan kepada para konsumen di The Heaven melaluigoogle form. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yangditentukan menggunakan rumus Hair. Adapun analisis data yang digunakan dalampenelitian ini yaitu analisis statistic deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik,uji hipotesis dengan menggunakan analisis linier berganda dan uji koefisien determinasi.Hasil penelitian - Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwavariabel yang diajukan yaitu e-wom, viral marketing, servicescape dan service qualityberpengaruh positif terhadap variabel purchase decision.Keterbatasan - Dalam proses mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan,jawaban yang diberikan responden terkadang tidak memberikan pendapat yangsebenarnya. Hal ini dapat dipengaruhi dari berabagai faktor seperti pemahaman padakuesioner serta kejujuran.Implikasi - Sebagai bahan pertimbangan dan acuan yang dapat diterapakan oleh pihakThe Heven Glamping Resto Wonosobo dalam mendorong purchase decision konsumenmelalui gabungan strategi pemasaran yaitu aspek layanan, teknologi dan promosi.
    Kata kunci: E-wom, Viral Marketing, Servicescape, Service Quality, Purchase Decisionkonsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ismi Yunaena - Personal Name
    Student ID
    2021110086
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail