PENGARUH DESTINATION IMAGE, MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN GREEN VALUE CO – CREATION TERHADAP REVISIT INTENTION GEN Z (STUDI PADA OBJEK WISATA BUKIT SKOTER, DIENG BANJARNEGARA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH DESTINATION IMAGE, MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN GREEN VALUE CO – CREATION TERHADAP REVISIT INTENTION GEN Z (STUDI PADA OBJEK WISATA BUKIT SKOTER, DIENG BANJARNEGARA)

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh destinationimage, memorable tourist experience, dan green value co – creation terhadaprevisit intention di Objek wisata Bukit Skoter, Dieng Banjarnegara. Teknikanalisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linierberganda yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Populasi dan sampel dalampenelitian ini adalah wisatawan yang memiliki pengalaman mengunjungi BukitSkoter dan merupakan bagian dari Generasi Z sebanyak 140 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif pengumpulan datamenggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa variabel destination image(X1) dan memorable tourist experience (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention (Y), sedangkanvariabel green value co - creation (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadaprevisit intention (Y).
Kata kunci: destination image, memorable tourist experience, green value cocreation, revisitintention, BukitSkoter.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Septiana Azzahra - Personal Name
Student ID
2021110095
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail