• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DESTINATION IMAGE, MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN GREEN VALUE CO – CREATION TERHADAP REVISIT INTENTION GEN Z (STUDI PADA OBJEK WISATA BUKIT SKOTER, DIENG BANJARNEGARA) PENGARUH DESTINATION IMAGE, MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN GREEN VALUE CO – CREATION TERHADAP REVISIT INTENTION GEN Z (STUDI PADA OBJEK WISATA BUKIT SKOTER, DIENG BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DESTINATION IMAGE, MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN GREEN VALUE CO – CREATION TERHADAP REVISIT INTENTION GEN Z (STUDI PADA OBJEK WISATA BUKIT SKOTER, DIENG BANJARNEGARA)

    XML

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh destinationimage, memorable tourist experience, dan green value co – creation terhadaprevisit intention di Objek wisata Bukit Skoter, Dieng Banjarnegara. Teknikanalisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linierberganda yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Populasi dan sampel dalampenelitian ini adalah wisatawan yang memiliki pengalaman mengunjungi BukitSkoter dan merupakan bagian dari Generasi Z sebanyak 140 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif pengumpulan datamenggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa variabel destination image(X1) dan memorable tourist experience (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention (Y), sedangkanvariabel green value co - creation (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadaprevisit intention (Y).
    Kata kunci: destination image, memorable tourist experience, green value cocreation, revisitintention, BukitSkoter.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Septiana Azzahra - Personal Name
    Student ID
    2021110095
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail