• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIMENSI CONTENT MARKETING (Reader cognition, Sharing Motivasion, Persuasion , Decision making, Life faktor) PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL RIACAKE WONOSOBO) PENGARUH DIMENSI CONTENT MARKETING (Reader cognition, Sharing Motivasion, Persuasion , Decision making, Life faktor) PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL RIACAKE WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIMENSI CONTENT MARKETING (Reader cognition, Sharing Motivasion, Persuasion , Decision making, Life faktor) PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL RIACAKE WONOSOBO)

    XML

    Diera teknologi yang semakin berkembang seperti sekarang ini, persaingan
    dalam pemasaran digital semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
    apakah ada pengaruh dimensi conten marketing yaitu reader cognition, sharing
    motivaion, persuasion, decisio making, dan life faktor pada media sosial terhadap
    customer engagement. Penelitian ini dilakukan terhadap customers media sosial
    riacake wonosobo yaitu pada instagram dan tiktok. Metode yang digunakan adalah
    metode penelitian kuantitatif deskriptife dengan teknik random sampling dan
    diketahui jumlah sampel sebanyak 108 customers yang dihitung dengan rumus hair.
    Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden dalam bentuk daftar
    pernyataan, dan diolah menggunakan SPSS 25. Dimensi content marketing yaitu
    reader cognition tidak berpengaruh terhadap customer engagement, sharing
    motivasion berpengaruh terhadap customer engagement, persuasion berpengaruh
    terhadap customer engagement, decision making berpengaruh terhadap customer
    engagement, dan life faktor berpengaruh terhadap customer engagement. Diperoleh
    hasil R square sebanyak 52,3 % dan 47,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar
    penelitian ini.

    Kata kunci : Content marketing, Customer engagement


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dina Elika Lestari - Personal Name
    Student ID
    2021110138
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail