• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH DIMENSI CONTENT MARKETING (Reader cognition, Sharing Motivasion, Persuasion , Decision making, Life faktor) PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL RIACAKE WONOSOBO)]]> Dina Elika Lestari Pengarang Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. Dosen Pembimbing 2 Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 2 Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. Penguji 1
    Diera teknologi yang semakin berkembang seperti sekarang ini, persaingan dalam pemasaran digital semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dimensi conten marketing yaitu reader cognition, sharing motivaion, persuasion, decisio making, dan life faktor pada media sosial terhadap customer engagement. Penelitian ini dilakukan terhadap customers media sosial riacake wonosobo yaitu pada instagram dan tiktok. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif deskriptife dengan teknik random sampling dan diketahui jumlah sampel sebanyak 108 customers yang dihitung dengan rumus hair. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden dalam bentuk daftar pernyataan, dan diolah menggunakan SPSS 25. Dimensi content marketing yaitu reader cognition tidak berpengaruh terhadap customer engagement, sharing motivasion berpengaruh terhadap customer engagement, persuasion berpengaruh terhadap customer engagement, decision making berpengaruh terhadap customer engagement, dan life faktor berpengaruh terhadap customer engagement. Diperoleh hasil R square sebanyak 52,3 % dan 47,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Content marketing, Customer engagement