• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING ( Sense, Feel, Think, Act, dan Relate) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI DJAWASNACK WONOSOBO PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING ( Sense, Feel, Think, Act, dan Relate) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI DJAWASNACK WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING ( Sense, Feel, Think, Act, dan Relate) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI DJAWASNACK WONOSOBO

    XML

    Tujuan – penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi
    experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate terhadap
    kepuasan pelanggan.
    Metodologi – populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan dari kedai
    Djawasnack Wonosobo dengan penggunaan sampel 100 responden. Teknik
    pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner. Teknik
    analisis yang digunakan terdiri dari regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji F,
    uji t, dan uji koefisien determinasi (R Squer). Pengolahan data pada penelitian ini
    menggunakan SPSS 25.
    Hasil – penelitian ini menunjukkan bahwa variabel feel, think, act dan relate
    berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel sense
    berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini
    dibuktikan dengan sense memiliki nilai signifikansi (0,611) > (0,05) dan nilai thitung
    (0,510) < ttabel (1,98525). Feel memiliki nilai signifikansi (0,000) < (0,05) dan nilai
    thitung (4,801) > ttabel (1,98525). Think memiliki nilai signifikansi (0,013) < (0,05)
    dan nilai thitung (2,541) > ttabel (1,98525). Act memiliki nilai signifikansi (0,030) <
    (0,05) dan nilai thitung (2,205) > ttabel (1,98525). Relate memiliki nilai signifikansi
    (0,031) < (0,05) dan nilai thitung (2,195) > ttabel (1,98525).
    Keterbatasan- pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini
    menggunakan kuisioner sehingga data yang diolah berdasarkan kemampuan
    responden dalam memahami setiap pernyataan yang diajukan.
    Agenda Penelitian yang akan Datang – penelitian selanjutnya diharapkan dapat
    mengembangkan penelitian ini dengan mempelajari lebih dalam terkait teori
    dimensi dan mengembangkan indicator lain baik menambah atau mengganti dengan
    indicator lain yang lebih relevan.
    Kata kunci : Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan
    Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ilham Lir Apriliana - Personal Name
    Student ID
    2021110140
    Dosen Pembimbing
    mef - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail