• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING ( Sense, Feel, Think, Act, dan Relate) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI DJAWASNACK WONOSOBO]]> Ilham Lir Apriliana Pengarang Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 mef Dosen Pembimbing 1 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Penguji 2 R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. Penguji 1
    Tujuan – penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate terhadap kepuasan pelanggan. Metodologi – populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan dari kedai Djawasnack Wonosobo dengan penggunaan sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner. Teknik analisis yang digunakan terdiri dari regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi (R Squer). Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 25. Hasil – penelitian ini menunjukkan bahwa variabel feel, think, act dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel sense berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan sense memiliki nilai signifikansi (0,611) > (0,05) dan nilai thitung (0,510) < ttabel (1,98525). Feel memiliki nilai signifikansi (0,000) < (0,05) dan nilai thitung (4,801) > ttabel (1,98525). Think memiliki nilai signifikansi (0,013) < (0,05) dan nilai thitung (2,541) > ttabel (1,98525). Act memiliki nilai signifikansi (0,030) < (0,05) dan nilai thitung (2,205) > ttabel (1,98525). Relate memiliki nilai signifikansi (0,031) < (0,05) dan nilai thitung (2,195) > ttabel (1,98525). Keterbatasan- pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner sehingga data yang diolah berdasarkan kemampuan responden dalam memahami setiap pernyataan yang diajukan. Agenda Penelitian yang akan Datang – penelitian selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan mempelajari lebih dalam terkait teori dimensi dan mengembangkan indicator lain baik menambah atau mengganti dengan indicator lain yang lebih relevan. Kata kunci : Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pelanggan.