• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALYSIS OF MSME CUSTOMER PERCEPTION THROUGH SENTIMENT REVIEWS USING K-MEANS CLUSTERING ANALYSIS OF MSME CUSTOMER PERCEPTION THROUGH SENTIMENT REVIEWS USING K-MEANS CLUSTERING

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALYSIS OF MSME CUSTOMER PERCEPTION THROUGH SENTIMENT REVIEWS USING K-MEANS CLUSTERING

    XML

    Teknologi digital terus mengalami perkembangan tanpa henti dan menciptakan perubahan mendasarbagi bisnis, sehingga membuka peluang baru namun juga memunculkan ketidakpastian yang lebihkompleks Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan UMKM menggunakanulasan Google Maps dengan model K-Means Clustering. Dataset diambil melalui web scraping dandiproses dengan analisis sentimen berbasis Python. Hasil menunjukan persepsi pelanggan secaralebih terstruktur dengan menggunakan Model K-Means dan analisis sentimen. Sebagian besar ulasanadalah positif, dengan fokus pada lokasi, kualitas produk, dan harga.
    Kata kunci: customer perceived value , k-Means, UMKM, python , ulasan sentimen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sri Wulandari - Personal Name
    Student ID
    2021110152
    Dosen Pembimbing
    Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail