• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO QALQILA BOUTIQUE, TEMANGGUNG PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO QALQILA BOUTIQUE, TEMANGGUNG

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO QALQILA BOUTIQUE, TEMANGGUNG

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk,
    Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
    di Toko Qalqila Boutique. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang
    minimal melakukan 2x Pembelian di toko. Sampel pada penelitian ini
    sebanyak 105 responden yang merupakan pelanggan Toko Qalqila Boutique.
    Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan
    reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis
    regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS
    statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk
    berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dengan dibuktikan bahwa
    nilai thitung sebesar 2.004 dengan signifikansi sebesar 0,048. Harga berpengaruh
    terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar
    8.884 dengan signifikansi sebesar 0,000. Promosi berpengaruh positif terhadap
    loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.158
    dengan signifikansi sebesar 0,033. Lokasi berpengaruh terhadap loyalitas
    pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai thitung sebesar 2.498 dengan nilai
    signifikansi sebesar 0,014. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas
    pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 8.415 dengan nilai
    signifikansi sebesar 0,000.

    Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas
    Pelayanan, Loyalitas Pelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Faizal Andi Wibowo - Personal Name
    Student ID
    2021117002
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail