Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO QALQILA BOUTIQUE, TEMANGGUNG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk,
Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
di Toko Qalqila Boutique. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang
minimal melakukan 2x Pembelian di toko. Sampel pada penelitian ini
sebanyak 105 responden yang merupakan pelanggan Toko Qalqila Boutique.
Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan
reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis
regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS
statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dengan dibuktikan bahwa
nilai thitung sebesar 2.004 dengan signifikansi sebesar 0,048. Harga berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar
8.884 dengan signifikansi sebesar 0,000. Promosi berpengaruh positif terhadap
loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.158
dengan signifikansi sebesar 0,033. Lokasi berpengaruh terhadap loyalitas
pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai thitung sebesar 2.498 dengan nilai
signifikansi sebesar 0,014. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas
pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 8.415 dengan nilai
signifikansi sebesar 0,000.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas
Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Faizal Andi Wibowo - Personal Name
|
| Student ID |
2021117002
|
| Dosen Pembimbing |
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







