• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO QALQILA BOUTIQUE, TEMANGGUNG]]> Faizal Andi Wibowo Pengarang Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Dosen Pembimbing 1 Meftahudin, S.E., M.M. Penguji 1 Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Qalqila Boutique. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang minimal melakukan 2x Pembelian di toko. Sampel pada penelitian ini sebanyak 105 responden yang merupakan pelanggan Toko Qalqila Boutique. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai thitung sebesar 2.004 dengan signifikansi sebesar 0,048. Harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 8.884 dengan signifikansi sebesar 0,000. Promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.158 dengan signifikansi sebesar 0,033. Lokasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai thitung sebesar 2.498 dengan nilai signifikansi sebesar 0,014. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 8.415 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan