PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN WADASLINTANG KECAMATAN WADASLINTANG KABUPATEN WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN WADASLINTANG KECAMATAN WADASLINTANG KABUPATEN WONOSOBO

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitaspelayanan, disiplin, dan komunikasi interpersonal terhadap tingkat kepuasanmasyarakat di Keluarahan Wadaslintang, Kecamatan Wadaslintang, KabupatenWonosobo . Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknikanalisis linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Populasi dansampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sedang berkunjung diKelurahan Wadaslintang sebanyak 203 dengan sample 135 responden. Penelitianini menggunakan pendekatan kuantitatif pengumpulan data menggunakankuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabelkualitas pelayanan (X1), disiplin (X2), dan komunikasi interpersonal (X3)berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan masyarakat (Y).
Kata kunci: kualitas pelayanan, disiplin, komunikasi interpersonal, kepuasanmasyarakat, Kelurahan Wadaslintang


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2021117003
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail