• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN WADASLINTANG KECAMATAN WADASLINTANG KABUPATEN WONOSOBO]]> An Naas Tasya Jelita Hati Pengarang Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 1 Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 2 Eko Prawoto, S.E., M.M Penguji 1 Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. Penguji 2
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitaspelayanan, disiplin, dan komunikasi interpersonal terhadap tingkat kepuasanmasyarakat di Keluarahan Wadaslintang, Kecamatan Wadaslintang, KabupatenWonosobo . Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknikanalisis linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Populasi dansampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sedang berkunjung diKelurahan Wadaslintang sebanyak 203 dengan sample 135 responden. Penelitianini menggunakan pendekatan kuantitatif pengumpulan data menggunakankuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabelkualitas pelayanan (X1), disiplin (X2), dan komunikasi interpersonal (X3)berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan masyarakat (Y). Kata kunci: kualitas pelayanan, disiplin, komunikasi interpersonal, kepuasanmasyarakat, Kelurahan Wadaslintang