• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (STUDI PADA UD. DIENG AGRIPINA DI KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (STUDI PADA UD. DIENG AGRIPINA DI KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (STUDI PADA UD. DIENG AGRIPINA DI KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh variabel produk, harga,
    tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap tingkat penjualan di UD.
    Dieng Agripina Wonosobo. Dalam penelitian ini, sampel diambil menggunakan
    teknik random sampling. Metode yang diterapkan adalah analisis regresi linear
    berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui
    penyebaran kuesioner kepada 135 konsumen UD. Dieng Agripina. Hasil analisis
    menunjukkan bahwa semua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap
    tingkat penjualan. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh mengindikasikan
    bahwa produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik dapat
    menjelaskan sebesar 43,7% variasi tingkat penjualan.Temuan ini memberikan
    implikasi praktis bagi manajemen UD. Dieng Agripina tentang pentingnya
    penerapan Marketing Mix 7P. Dengan strategi pemasaran yang mempertimbangkan
    aspek produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik, diharapkan
    dapat meningkatkan penjualan secara signifikan.
    Kata kunci : produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, tingkat
    penjualan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Wiwid Setyawan - Personal Name
    Student ID
    202117004
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail