• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (STUDI PADA UD. DIENG AGRIPINA DI KABUPATEN WONOSOBO)]]> Wiwid Setyawan Pengarang Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 1 Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 2 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Penguji 2 R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap tingkat penjualan di UD. Dieng Agripina Wonosobo. Dalam penelitian ini, sampel diambil menggunakan teknik random sampling. Metode yang diterapkan adalah analisis regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 135 konsumen UD. Dieng Agripina. Hasil analisis menunjukkan bahwa semua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh mengindikasikan bahwa produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik dapat menjelaskan sebesar 43,7% variasi tingkat penjualan.Temuan ini memberikan implikasi praktis bagi manajemen UD. Dieng Agripina tentang pentingnya penerapan Marketing Mix 7P. Dengan strategi pemasaran yang mempertimbangkan aspek produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik, diharapkan dapat meningkatkan penjualan secara signifikan. Kata kunci : produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, tingkat penjualan