PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI PADA KAFE COFFE BOWONGSO WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI PADA KAFE COFFE BOWONGSO WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere,Persepsi Harga, dan Customer Experience terhadap Revisit Intention. Penelitianni dilakukan pada minat berkunjung Kembali Kafe Coffe Bowongso diKabupaten Wonosobo. Populasi pada penelitian ini adalah customer CoffeBowongso di Kabupaten Wonosobo. Sempel yang digunakan yaitu customerCoffe Bowongso di Kabupaten Wonosobo sebanyak 120 responden. Alat analisisyang digunakan adalah regresi linier berganda. Kuesioner dalam penelitian inidiolah menunggunakan bantuan SPSS (Statistical Package for Social Science) forWindows 25.0.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Store Atmosphereberpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, variabel PersepsiHarga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, dan variabelCustomer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap RevisitIntention.Kata Kunci: Store Atmosphere, Persepsi Harga, Customer Experience, RevisitIntention.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sintia Dewi - Personal Name
Student ID
2021117007
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhammad Asif Maulana Akbar., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail