Prodi Manajemen
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI PADA KAFE COFFE BOWONGSO WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere,Persepsi Harga, dan Customer Experience terhadap Revisit Intention. Penelitianni dilakukan pada minat berkunjung Kembali Kafe Coffe Bowongso diKabupaten Wonosobo. Populasi pada penelitian ini adalah customer CoffeBowongso di Kabupaten Wonosobo. Sempel yang digunakan yaitu customerCoffe Bowongso di Kabupaten Wonosobo sebanyak 120 responden. Alat analisisyang digunakan adalah regresi linier berganda. Kuesioner dalam penelitian inidiolah menunggunakan bantuan SPSS (Statistical Package for Social Science) forWindows 25.0.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Store Atmosphereberpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, variabel PersepsiHarga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, dan variabelCustomer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap RevisitIntention.Kata Kunci: Store Atmosphere, Persepsi Harga, Customer Experience, RevisitIntention.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Sintia Dewi - Personal Name
|
Student ID |
2021117007
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhammad Asif Maulana Akbar., M.M - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. - - Penguji 1
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright | |
Doi |