PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN NASA (STUDI KASUS PADA STOCKIST NASA R.508 BANJARNEGARA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN NASA (STUDI KASUS PADA STOCKIST NASA R.508 BANJARNEGARA)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh ViralMarketing (X1), Brand Awareness (X2), Kepuasan (X3), Terhadap KeputusanPembelian (Y) studi kasus pada Stockist Nasa R.508 Banjarnegara. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsungkepada pelanggan Stockist Nasa R.508 Banjarnegara.Populasi dalam penelitian ini adalah 160 pelanggan yang membeli produkkecantikan di Stockist Nasa R.508 Banjarnegara. Hasil perhitungan Slovin, sampelditetapkan 114 responden dengan penyebaran menggunakan teknik non-probabilitysampling (accidental sampling). Data di analisa dengan menggunakan analisadeskriptif, analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas,uji multikolonieritas, uji hekteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi ujiF, uji t dan koefisien determinasi R2.Hasil penelitian menunjukan, Viral Marketing berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini di buktikan dengan nilai t hitung2,022 dengan signifikan 0,046 < 0,05. Brand Awareness berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini di buktikan dengan nilai t hitung5,761 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian. Hal ini di buktikan dengan nilai t hitung 2,382dengan signifikan 0,019 < 0,05.
Kata kunci : Viral Marketing, Brand Awareness, Kepuasan dan KeputusanPembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Davit Arifin - Personal Name
Student ID
2021117011
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail