• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN NASA (STUDI KASUS PADA STOCKIST NASA R.508 BANJARNEGARA) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN NASA (STUDI KASUS PADA STOCKIST NASA R.508 BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN NASA (STUDI KASUS PADA STOCKIST NASA R.508 BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh ViralMarketing (X1), Brand Awareness (X2), Kepuasan (X3), Terhadap KeputusanPembelian (Y) studi kasus pada Stockist Nasa R.508 Banjarnegara. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsungkepada pelanggan Stockist Nasa R.508 Banjarnegara.Populasi dalam penelitian ini adalah 160 pelanggan yang membeli produkkecantikan di Stockist Nasa R.508 Banjarnegara. Hasil perhitungan Slovin, sampelditetapkan 114 responden dengan penyebaran menggunakan teknik non-probabilitysampling (accidental sampling). Data di analisa dengan menggunakan analisadeskriptif, analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas,uji multikolonieritas, uji hekteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi ujiF, uji t dan koefisien determinasi R2.Hasil penelitian menunjukan, Viral Marketing berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini di buktikan dengan nilai t hitung2,022 dengan signifikan 0,046 < 0,05. Brand Awareness berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini di buktikan dengan nilai t hitung5,761 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian. Hal ini di buktikan dengan nilai t hitung 2,382dengan signifikan 0,019 < 0,05.
    Kata kunci : Viral Marketing, Brand Awareness, Kepuasan dan KeputusanPembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Davit Arifin - Personal Name
    Student ID
    2021117011
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail